Hmmmm tarcy cup ne!!!

ya kok tarci cup ceweknya kalah se..baru kemarin di tulis gak boleh kalah masa kalah lagi se….tapi untungnya ada basket cowok yang masih bertahan, semoga bisa ya memenangkan hadiahnya. kalau tarci menang kan semua juga pada senang juga… saat ini tarci cup nya kurang banyak sekolah-sekolah  yang tidak dapat bertanding…padahal tarci harus lawan sekolah yang lebih baik biar bisa tau sela lawan pemain….oh iya kasih masukan ya kalau mau mengadakan acara seperti tarci cup sebaiknya diadakan awal tahun karena kalau sudah akhir-akhir tahun hampir semua perusahaan mau tutup buku jadi tidak banyak sponsornya.kalau banyak sponsornya kan lumayan tergiur…heheheeheh…..ne cuma kasih saran ya… tarsi harus bisa lebih dari sekolah-sekolah yang lain. mengadakan acara tarci cup ini tarsi harus bisa menang jangan mau kalah lagi…masa jadi tuan rumah kalah mulu se.gak seru ah….walaupun menangnya jarang-jarang tapi pemainnya lumayan lah dari pada gak ada sama sekali…

dah ah gitu aja….belum mengamatinya lagi……GBU

Add a comment November 12, 2008

LaSkAr pElAnGi

setelah membaca novel yang bertema laskar pelangi tersebut saya menjadi terharu..semua tidak pantang menyerah…semangat nya tidak habis-habis….saya menjadi lebih baik. dan menjadi lebih tegar menghadapi masalah demi masalah.meskipun masalah tersebut sangat berat saya lakukan tapi saya teringat tentang isi novel tersebut kalau saya tidak boleh menyerah begitu saja.. masih banyak masalah yang lebih penting dari masalah itu…

dalam novel tersebut saya teringat oleh ibu saya.yang sangat berkorban demi aku….di dalam novel tersebut banyak hal-hal yang patut di contoh…

sekian terima kasih sudah membaca tulisan saya..

kalau belum membaca atau menonton film tersebut sebaiknya membaca atau menonton karena kalau sudah menonton tidak pernah menyesal.Thanks…GBU

Add a comment November 11, 2008

tarci cup

tarsi cup saat ini baik kok…..bgus2 n mungkin untuk saat ini tarci harus bekerja keras agar tarci dapat menang.kemarin2 kan tarci menjadi tuan rumah masa kalah se…..harus bisa dong….jangan mau kalah aja…..oc.good luck wat semua anak tarci ya…

dan satu lagi masa gak semua sekolah se di undang……biar lebih seru main nya n lawan nya juga mantep-mantep kan…….ehheheheehehehh…GBU

Add a comment November 11, 2008

cinta saat ini adalah cinta yang telah hancur berkeping-keping….bila kita jatuh cinta sangat senang sekali, hati terasa berbunga2. Tetapi jika cinta itu pergi dengan sendirinya dan menghilang begitu saja mungkin sangat sedih sekali sehingga tak sempat untuk makan dan melakukan kegiatan yang lain.. Saat ini cinta itu mungkin telah pergi dari hati seseorang yang kita sanyangi.

Berpacaran tuh mungkin memang wajar dan saling memberikan sport satu dengan yang lain nya diantara dua pihak. bila pacaran saling berantem mungkin itu adalah bumbu cinta diantara kedu belah pihak, tetapi bila masalah demi masalah tak kunjung berhenti jangan lah saling keras kepala selesaikan lah masalah dengan kepala dingin….

1 komentar April 1, 2008

seorang ibu

seorang ibu adalah seseorang yang tak pernah pantang menyerah dia yang selalu memberi semangat untuk anak2nya. Saya berada di dalam kandungan dia selama 9 bulan dan ia mengeluarkan saya dengan penuh tenaga yang cukup banyak dan pengorbanan dia sangat berat dan sangat bearti buat saya. Kasih sayang ibu tidak ada dua nya. Kasih dia seperti TUHAN kita yang mengasihi kami semua dengan iklas dan penuh kasih sayang. oh bunda.. Terima kasih atas pengorbanan mu melahirkan saya. Kau bertarung dengan nyawa untuk melahirkan saya…Terima kasih bunda..Pengorbanan mu tak terlupakan….

Add a comment Maret 25, 2008

Gambaran Kasih Sayang dalam Nuansa Tradisional

Liputan6.com, Jakarta: Ada sejuta cara untuk memadu kasih dalam Hari Kasih Sayang. Pernak-pernik yang melambangkan Hari Valentine biasanya banyak ditemukan seperti coklat dan nuansa berwarna merah muda. Namun Bejo Wage, seorang perajin patung kayu di Mendungan, Kartasura, Solo, Jawa Tengah, membuat seni berbeda dengan yang biasa ditemui. Kerajinan tangannya menggambarkan kemesraan cinta kasih dalam nuansa tradisional pedesaan.

Bejo Wage mengungkapkan cinta kasih lewat patung-patung kecil buatannya. Setiap patung dibuat berpasangan menggambarkan kasih sayang dua sejoli yang sedang menimba air, naik kerbau, serta menumbuk padi. Ha itu sebagai bagian wujud kemesraan yang jarang ditemui dalam hiruk pikuk kehidupan modern.

Meski terlihat sangat menarik, pernik-pernik ini dibuat Bejo dari bahan-bahan sederhana yang seringkali tidak digunakan lagi seperti kayu pinus bekas pegangan es krim, tripleks, batu-batuan, bunga kering, tanah, dan kulit kayu. Dengan sentuhan jiwa seni Bejo, bahan-bahan itu mampu mendatangkan nilai jual sampai menembus pasaran di luar kota. Ditambah dengan coklat, pernak-pernik kasih sayang kreasi Bejo ditawarkan hingga harga Rp 70 ribu per pasang patung.(YNI/Wiwik Susilo)

Add a comment Februari 14, 2008

Mengikat Cinta di Atas Jembatan

Liputan6.com, Roma: Ponte Milvio membelah Sungai Tiber di Roma, Italia. Selama bertahun-tahun, pasangan yang tengah kasmaran berikrar sehidup semati di sepanjang jembatan cinta ini. Berdasarkan tradisi setempat, agar cinta dua sejoli tak terpisahkan, mereka harus memasang gembok di tonggak lampu jembatan. Lalu, membuang kuncinya ke aliran Sungai Tiber.

Tradisi ini ternyata masih terus diikuti oleh warga Roma. Buktinya, ratusan gembok yang dihiasi dengan nama pasangan, tanggal, dan serentetan pesan cinta, terpasang kokoh di tonggak lampu jembatan. Ritual ini terinspirasi adegan di film Italia, Tre Metri Sopra Il Cielo atau Tiga Meter di Atas Langit yang diangkat dari novel karya Federico Moccia.

Namun tak semua orang senang akan tradisi ini. Pemerintah Roma justru berpendapat, semakin banyaknya gembok yang bergantungan di Ponte Milvio justru menimbulkan pemandangan tak sedap di tempat bersejarah ini.(ANS)

Add a comment Februari 14, 2008

Cokelat, Bingkisan Terpopuler Sambut 14 Februari

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda yang hendak merayakan Valentine`s Day, cokelat agaknya bisa menjadi pilihan hadiah. Sampai sekarang, cokelat masih tercatat sebagai salah satu hadiah paling populer saat Hari Kasih Sayang. Selain pilihan manis untuk Hari Kasih Sayang, cokelat yang juga dipercaya berkhasiat baik untuk kesehatan dengan menurunkan tekanan darah.

Tak mesti mahal. Bahkan, sebagai hadiah Hari Kasih Sayang, cokelat boleh dibilang praktis dan murah. Tentunya dengan menyesuaikan bahan baku yang ada. Bagi Ucu Sawitri, seorang pengajar khusus pembuatan cokelat di Jakarta, hal terpenting setelah pembuatan adalah bagaimana menjaga agar produk tetap dalam kondisi prima. Semoga berguna bagi Anda. Selamat merayakan Hari Kasih Sayang.(ANS/Anastasya Putri dan Doni Indradi)

Add a comment Februari 14, 2008

Valentine’s Day, Toko Bunga Laris

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah kios bunga dadakan bermunculan di sepanjang jalan kawasan Rawabelong, Jakarta Pusat. Kemunculan mereka terkait perayaan Hari Kasih Sayang yang jatuh hari ini, Kamis (14/2). Bagi sebagian orang, bunga masih menjadi kado istimewa untuk mengungkapkan kasih sayang. Momen tersebut dimanfaatkan para penjual bunga untuk meraup keuntungan lebih besar. Bahkan, mereka rela membuka kios hingga 24 jam. Alhasil, laba yang diperoleh bisa mencapai Rp 2 juta.

Tak hanya di Jakarta, para pedagang bunga di sepanjang Jalan Mayor Jenderal Sutoyo, Denpasar, Bali, juga ramai diserbu pembeli menjelang Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Selain kaum muda, anak-anak dan orang tua ikut membeli bunga.

Salah satu toko bunga yang meraih untung besar adalah kios milik Muhamad Amin. Amin biasanya hanya mampu menjual 100 tangkai bunga per hari. Namun, menjelang Valentine penjualan meningkat tajam hingga 2.000 lebih tangkai bunga dengan harga berkisar Rp 5.000 hingga Rp 10.000 per tangkai. Meski banyak menyediakan pilihan, bunga yang menjadi favorit adalah mawar. Dari tiga jenis mawar, pembeli lebih banyak tertarik dengan mawar merah dan merah muda yang merupakan warna khas Valentine.(RMA/Tim Liputan 6 SCTV)

Add a comment Februari 14, 2008

Polisi Todong Remaja Putri

Liputan6.com, Palembang: Seorang anggota Samapta Kepolisian Resor Ogan Ilir berinisial RY, Kamis (11/10), ditangkap warga. Pasalnya, polisi berpangkat brigadir dua itu menodongkan pisau sangkur dan meminta uang dengan paksa kepada Anggi di rumah kosnya di Jalan Seduduk Putih I, Palembang, Sumatra Selatan. Lantaran jiwanya terancam, korban kemudian menyerahkan uang sebesar Rp 320 ribu.

Saat tersangka berusaha kabur, Anggi berusaha mengejar sambil berteriak. Akibatnya, tangan Anggi luka. Namun, teriakan korban didengar warga dan langsung menangkap RY. Pelaku kemudian digiring ke Markas Kepolisian Kota Palembang. Dalam pemeriksaan, RY menyangkal telah menodong Anggi. Dia berdalih saat itu tengah mencari teman perempuannya dan salah memasuki kamar Anggi.(RMA/Tim Liputan 6 SCTV)

Add a comment Februari 14, 2008

Kategori

Juli 2017
S S R K J S M
« Nov    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Tulisan Teratas

Tulisan Terakhir

Klik tertinggi

Komentar Terbaru

leony0508 di

Meta

Blog Stats